Sunday 11 March 2012

VOA Indonesia, Dulu dan Sekarang

Sejak SMP Aku selau dengar Kabar dari negeri Paman Sam,
Bahkan ada yang menarik ketika itu, ada produk bertuliskan made by US (united state), ada pula Uncle Sam. pertanyaan ini selalu muncul dibenak saya apa "bedanya yah?". tak lama kemudian melalui VOA menjelaskan article inilewat siaran bahasa Indonesia.
Disinilah aku lebih suka dengar VOA karena berisi informasi yang menarik.

Mendengar VOA tahun lalu agak susah karena tidak ada radio jaringan yang mereply di daerah ini. Untungnya Radio VOA mulai terdengar lagi didaerah saya saat Radio Kenamaan di Kota Palopo RadioMAKARA FM, mulai mereply.

Pagi hari sebelum berangkat kerja dan mengantar sang istri tercinta, sempatkan waktu untuk mendengar informasi dahulu sekitar jam 6.30, apalagi di tempat tinggal (kos) saya tidak ada televisi. Jadi cukup dengar Radio aja dan menyimak info dari VOA. Setelah menyimak infonya dilanjutkan dengan membuka situs web voaindonesia.com dan membagikan info menariknya fia FB.

Terima kasih ya..VOA

No comments: