Tuesday 12 October 2010

PNPM-MP BUA ADAKAN RAKOR


Setelah rampung pekerjaan SPC 1 yang didominasi  pekerjaan Posyandu dan Pelatihan Menjahit, Pelaku PNPM-MP Kec. Bua mengadakan rapat koordinasi (Rakor) yang berlangsung di Pantai Ponuri Kecamatan Larompong Sabtu 25/09/2010.  

Rakor yang dihadiri oleh para pelaku PNPM-MP Bua seperti BKAD, PJOK, UPK, KPMD dan TPK berlangsung ramai. Dalam acara tersebut PJOK Hj. Sumariaty, Bc.Ku menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya program dengan sukses di 7 desa yang mendapat SPC 1, dan mengharapakan agar pelaksanaan program SPC 2 mendatang lebih baik lagi, “kepada para pelaku PNPM-MP Bua agar menjaga rasa saling percaya dan terjalin hubungan harmonis antar pelaku dan Kepala desa”, harapnya.
Dalam kesempatan tersebut Fasilitator Kecamatan  Bua Asbal Ibrahim, juga menghimbau kepada KPMD (Kader Pemberdayaan Masyarakat Desa) dan TPK (Tim Pengelola Kegiatan) agar bekerja sinergis dan saling menjaga program. 

Beliau juga mengharapkan kepada peserta utamanya KPMD agar segera memasukan berkas MMDD(Menggagas Masa Depan Desa) yang nantinya akan menjadi acuan untuk melaksanakan program pembangunan Perdesaan di masing-masing desa. 


No comments: