Wednesday 12 September 2018

Benarkah Kepolisian Akan Razia Besar-besaran Sebulan ke Depan ?

PALOPO – Polri akan menggelar operasi cipta kondisi yaitu pengecekan kendaraan, serta razia preman dan narkotika secara besar-besaran selama satu bulan ke depan. Informasi tersebut beredar luas di media sosial.
Dalam infomasi tersebut, disebutkan jika razia besar-besaran akan dilaksakan mulai 11 September 2018. Informasi ini mengatasnamakan Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Drs Setyo Wasisto SH.

Bunyi pesannya adalah sebagai berikut: Di himbau kepada seluruh masyarakat teman teman dan saudara di mulai tanggal 11 september 2018 akan di adakan OPRASI CIPTA KONDISI RAZIA PENGECEKAN KENDARAAN & PREMANISME, NARKOTIKA BESAR BESARAN selama 1 bulan full di mulai dari tanggal 11 september s/d 11 oktober 2018 di seluruh wilayah indonesia. Pesan ini disampaikan oleh kepala divisi humas Polri Irjen.Pol.Drs.Setyo Wasisto, S.H.

Polri memastikan bahwa kabar itu hoaks, Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo menegaskan informasi tersebut hoaks.
"Divisi Humas sudah sampaikan itu berita hoaks. Dan sudah didalami oleh tim cyber," kata Dedi saat dihubungi, Selasa (11/9/2018).
Hal ini juga diklarifikasi melalui akun resmi twitter Divisi Humas Polri, @DivHumas_Polri.

No comments: